Ikuti Kelas Memasak Untuk Bersenang-senang

Beberapa orang suka memasak; beberapa orang benci memasak. Namun banyak orang yang terbiasa menyiapkan hidangan yang sama berulang kali.
Inilah yang saya lakukan untuk keluar dari kebiasaan memasak pribadi saya – saya mengambil kelas memasak. Saya mendaftar di kelas yang bertemu satu malam dalam seminggu selama sekitar tiga bulan. Kami bertemu di ruang kelas / dapur perguruan tinggi setempat. Ada sekitar 12 siswa di kelas dan instruktur kami adalah koki berpengalaman dari restoran lokal.

Kelas terdiri dari ceramah singkat dan partisipasi di dalam kelas di mana kami mempelajari semua tentang bahan, peralatan masak, peralatan roti, oven, pembakar, peralatan koki umum, dan banyak lagi. Kami belajar tentang kapan memasak sesuatu dengan panas yang sangat tinggi dan kapan hanya merebus makanan lain, tergantung hasil yang diinginkan. Kami belajar cara memegang pisau, cara memotong dengan benar, dan cara menyiapkan barang secepat mungkin.

Kami juga memiliki pekerjaan rumah mingguan di mana kami harus menyiapkan hidangan utama atau lauk di rumah. Pekerjaan rumah tidak pernah sebagus ini di perguruan tinggi.
Hal terbaik yang saya dapatkan dari kelas ini adalah hal itu membuat saya keluar dari rutinitas memasak normal saya. Saya menyiapkan hidangan baru, membeli rempah-rempah baru, mendapatkan beberapa wajan baru dan meningkatkan whisks, pisau, dan peralatan lainnya, ditambah lagi saya mengoreksi kesalahan lama (saya terlalu sering memasak brokoli). Hanya menambahkan sedikit variasi pada apa yang telah saya lakukan telah membuat memasak, memanggang, dan menyiapkan makanan menjadi hampir menyenangkan lagi.
Satu hal yang tidak disukai kelas saya adalah membuat kue.Kuliner kota Malang

READ  The Beginner's Guide to Alcohols